Home Wisata Bali Tempat Selancar Paling Terkenal

Wisata no image

Published on December 24th, 2017| by Siramers

0

Bali Tempat Selancar Paling Terkenal

Bali Tempat Selancar Paling Terkenal

Bingin adalah salah satu tempat selancar selancar terkenal di Bukit Peninsula. Laras pendek dan cepat adalah joyride bagi mereka yang berani. Persis sama sekali di Bingin dan siapakah gunanya?

Surfing yang sangat besar disini di Bali dan satu tempat yang selalu Anda kunjungi di sini adalah Bingin. Terakhir kali saya turun hujan ringan turun, saat saya menabrak Bypass ke arah Nusa Dua. Dengan mundurnya Uluwatu, aku melewati jalan masuk Dreamland yang besar dan menuju Bingin, yang merupakan satu-satunya belokan tangan kanan di tengah deretan toko. Saya telah memeriksa peta sebelum pergi, dan tahu di mana matinya. Sebuah warung yang terletak persis di tikungan, setelah si kanan-hander, menawarkan sate, jadi saya berhenti.

Menghentikan camilan wanita tersebut memastikan bahwa inilah jalan menuju Bingin saat merakit nasi campur saya (nasi campur). Nasi campur berisi nasi putih, mie, kacang, sepotong kecil ayam dan beberapa sate hati. Ini bersama dengan teh panas saya adalah 7.000 rp.

Saya mulai mengambil foto yang membawa pertunjukan berisi 2 anak perempuan yang sedang menembaki sate di luar. Saya bertanya apa masakan mereka seperti yang saya pikir itu sate babi, tapi mereka bilang karena mereka beragama Islam mereka hanya memasak sate ayam dan ‘sate Baaa’, yang berarti kambing.

Setelah kudapan kudapan, aku menyusuri jalan setapak dan setelah beberapa menit berlalu, di lintasan berlumpur. Ini membawa saya menyeberangi sungai kecil dan melewati padang rumput seseorang, akhirnya ke tebing yang menghadap ke Bingin.

Orang telah menggambarkan Bingin sebagai ‘mesin’, gelombang yang sempurna sangat bisa diandalkan. Satu-satunya masalah adalah semua orang tahu ini dan ‘take off point’ karena ombaknya sangat kecil artinya setiap orang dan saudaranya sedang mencoba naik gelombang yang sama. Saya melihat orang-orang saling jatuh cinta satu sama lain seperti orang gila dan banyak kesempatan di mana beberapa peselancar meluncur pada gelombang yang sama dan nyaris kehilangan orang lain di air.

Datang ke atas bukit, aku melihat bermacam-macam warung dan rumah tamu. Akses ke pantai turun satu set langkah batu langkah yang memberikan pandangan yang besar. 2 wanita ini bekerja di sebuah warung dan bertanya apakah saya ingin dipijat nanti. Saya dengan sopan menolak

Bingin memiliki pantai berpasir yang mengarah ke batu karang. Istirahat adalah istirahat terumbu meskipun jadi bersiaplah dengan rubber booties. Saya melihat anak-anak setempat bermain-main di badan dekat pantai. Di sebelah kiri adalah ‘Impossibles’ serangkaian jeda yang tidak mungkin digabungkan, meski Anda bisa mencobanya. Dari sudut pandang saya, saya bisa tahu kapan Bingin akan mendapatkan set berikutnya saat ombak memecah pertama Impossibles, lalu setelah sekitar 40 detik membungkusnya dan mulai menabrak Bingin.

Saya bertemu fotografer selancar Morroke dari Brasil yang tinggal di Bingin. Dia sedang memperbaiki jet ski-nya dan mengatakan bahwa dia terkejut melihat saya di pantai. Saya akan mengatakan ada selusin orang asing di Bingin, walaupun saya tahu orang-orang tinggal di 12 rumah tamu, dan berselancar di pantai lain untuk hari itu.

Untuk akses ke ombak, Anda hanya harus mendayung 30-40 meter dari pantai. Rumah tamu tersebut buka sekitar 40.000 rp per malam, dan ada 12 warung yang menyajikan makanan dan minuman.

Bingin juga memiliki akomodasi yang layak di tebing. Saya mengunjungi beberapa waktu yang lalu dan terkesan dengan akomodasi di Bingin. Kebanyakan palces sederhana, dengan pemandangan dan staf yang ramah. Jika Kuta terlalu banyak untuk Anda, pergilah ke Bingin bersama wanita Anda, dan nikmati kedamaian dan ketenangan. Satu hal yang saya sebutkan, adalah bahwa kebanyakan tempat tidak memiliki AC, jadi di musim hujan, akan beruap di kamar Anda. Angin laut membuat untuk itu, saat Anda berada di luar.

Bingin dikenal sebagai ombak besar, namun dengan titik lepas landas yang kecil, bisa ramai dan memaksa.

Bingin Bali

•Apa itu?
Bingin adalah tempat berselancar di semenanjung Bukit di Bali.

• Bagaimana kondisi selancar?
Cepat, laras lefthand pendek. Terobosan karang

• Bahaya & gangguan:
Tenang lama berjalan menuruni tangga ke pantai. Sering ramai dengan penduduk setempat.

• Waktu terbaik untuk pergi:
Selancar terbaik adalah di bulan Juli. Akan tetapi akan banyak orang lain. Anda mungkin memiliki waktu yang lebih baik di lain waktu sepanjang tahun, ketika gubuk pantai kosong, dan hanya ada selusin penduduk setempat di air.

•Akomodasi:
Gubuk bambu murah di lereng tebing seharga 50.000 rp. Tempat yang lebih baik di atas tebing.

• Diperlukan untuk memesan terlebih dahulu?
Hanya di puncak musim.

•Jasa:
Perbaikan Ding tersedia di musim puncak. Warung pantai menyajikan makanan. Tidak ada layanan medis yang sebenarnya. Kantor polisi di jalan utama di Dreamland. Papan baru tersedia di toko Palu di jalan utama di Dreamland. Akses internet tersedia (dial-up) di beberapa lokasi di jalan utama kembali ke Dreamland.

• Siapa yang akan menjadi Bingin?
Peselancar berpengalaman Orang-orang menginginkan kedamaian dan ketenangan.

• Siapa yang akan Bingin tidak baik?
Peselancar awal, orang yang membutuhkan berbagai pilihan tempat makan / belanja / hiburan. Juga pantai bukanlah yang terbesar, sehingga mereka yang mencari ‘pantai surga’ mungkin ingin mencari tempat lain.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑