Home Tips Ulasan Body Kamera Pentax K 1

Tips no image

Published on November 21st, 2017| by Siramers

0

Ulasan Body Kamera Pentax K 1

Ulasan Body Kamera Pentax K 1

Tubuh K-1 mengambil banyak elemen desain yang paling jelas (tidak kurang dari cengkeramannya) langsung dari DSLR APS-C high-end yang ada tapi terompet berbentuk prisma yang diucapkan mengisyaratkan sesuatu yang memanjang kembali ke kamera seperti MX , dan juga format medium 67. Bagi kami, ini menunjukkan tingkat penghormatan yang tepat tanpa hanya mengintai kamera lama perusahaan.

Tubuh itu sendiri terasa seperti K-7 K-5 K-3 II sangat padat tanpa terlalu berat. Bentuk pegangannya terasa sama dengan bodinya game offline, menjadikannya salah satu yang terbaik dalam bisnis – cukup besar dan nyaman, dengan tombol cepat diposisikan dengan baik untuk memudahkan akses. Cangkang magnesium alloy memiliki penyegelan cuaca yang luas di semua sendi, pintu dan kancing (87 di semua).

Cengkraman kamera yang berbentuk bagus berarti nyaman dipegang dan dioperasikan. Misalnya, kita bisa menahannya dengan lensa 70-200mm yang terpasang, tanpa ada ketidaknyamanan.

Seperti DSLR Pentax APS-C, ini relatif kompak dari depan tapi melihat ke bawah pada kamera dan Anda akan menemukannya cukup dalam.

Seleksi Lensa Memanfaatkan Lensa K-Mount yang Lama

Pentaxians pasti akan menikmati kemampuan untuk memanfaatkan semua lensa K-mount lama mereka. Pertanyaannya adalah apakah ini menggunakan lensa K-mount lama yang memungkinkan Anda mendapatkan hasil maksimal dari fitur K-1 Singkatnya, tidak, seperti yang diharapkan akan ada keterbatasan. Lensa Pentax DA dan DA-L dapat digunakan di K-1 namun ingatlah bahwa kamera ini dirancang untuk kamera tubuh tanaman, walaupun beberapa focal length akan menutupi sensor bingkai penuh lebih baik daripada yang lainnya seperti yang dijelaskan pada ulasan. K-1 juga mendukung beberapa jenis sistem autofocus seperti screw-drive, SDM, DC dan juga lensa FA yang memiliki zoom zoom. M37, M42 dan 645 mount lensa dapat dipasang ke K-1 dengan adaptor yang sesuai.

Anda dapat memanfaatkan semua fungsi pergeseran sensor pintar dengan lensa ini, namun perhatikanlah bahwa menggunakan sesuatu seperti Pixel Shift akan berisiko menyoroti semua masalah yang mungkin dimiliki lensa lama Anda. Banyak dari lensa ini tidak diproduksi untuk menangani resolusi detail yang bisa dilakukan oleh Pixel Shift. Dengan mengatakan itu, bagaimana Anda menggunakannya

Hal pertama yang pengguna lensa K-mount generasi tua harus diurus adalah dengan mengalihkan pengaturan ‘Menggunakan Aperture Ring’ ke ‘Enable’ dalam pengaturan khusus 26 jika setelan ‘A’ (aperture yang dikontrol secara elektronik) tidak tersedia pada lensa.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to Top ↑